Bekerja di perusahaan maupun membuka usaha sendiri dengan harapan sukses dari usaha dengan mengandalkan kerja cermat dan pintar, kerja keras dan ditunjang hoki mumpuni, merupakan impian positif terutama setiap orang. Muncul pertanyaan, apakah lebih bagus saya kerja atau saya buka usaha sejak dini? Bagaimana kalau saya tidak mempunyai modal yang cukup? Apakah saya bekerja dulu sambil menabung dan lalu membuka usaha? Apakah saya termasuk mereka yang bagus bekerja di perusahaan dan sekaligus dapat membuka usaha sampingan yang dijalankan orang-orang kepercayaan? 

Telah banyak diketahui bahwa untuk mencapai sukses dalam usaha, akan banyak jalan terjal yang dilalui, akan banyak kegagalan yang harus dilewati, dengan buah manis yang didapat setelahnya. Hanya segelintir yang mengaku sukses berusaha hanya dengan satu kali membuka usaha dan langsung sukses usahanya hoki lancar dan segera menjadi kaya sejahtera mapan tajir dan hidup bermewah-mewah. Pada umumnya pengusaha sukses adalah mereka yang telah pernah mengalami kerugian, bahkan kerugian besar, kegagalan, kejatuhan, bahkan kebangkrutan.

Sebagian kecil dari mereka yang mencoba berusaha atau membuka usaha , akan menjadi pengusaha sukses. Apa kesamaan di antara mereka yang akhirnya sukses dalam usaha? Ibaratnya mereka ini berhasil melewati seleksi alam, karena sebagaimana halnya semua yang membuka usaha, akan mengalami kerugian oleh berbagai hal, apakah itu diakibatkan kesalahan , kendala dari internal, eksternal, pengaruh bidang usaha yang salah atau tidak sesuai dengan bawaan dirinya, dalam hal ini 5 unsur yang sesuai dengan bawaan dirinya, ataupun juga penyebab kegagalan yang lain. Setelah mengalami kegagalan, kebanyakan para pembuka usaha ini berhenti dan beralih kembali ke pekerjaan semula atau menjadi karyawan lagi di perusahaan lain, atau berusaha di bidang lain. 

Sebagian kecil yang tetap yakin akan kemampuan dirinya, akan mencoba lagi di bidang yang sama dengan cara yang sama ataupun cara yang berbeda, dan tak jarang kembali mengalami kegagalan lagi. Meskipun ada juga yang mulai mendapat kesuksesan dalam kebangkitan yang kedua tsb.

Harus berapa kali bangkit?

Untuk mencapai sukses memang diawal akan banyak kendala, baik itu masih dalam tahap pembelajaran, nama yang belum dikenal, jumlah pelanggan yang belum banyak, dan kewalahan menghjadapi persaingan yang ketat. Yang menjadi masalah bukan besarnya modal. Tetapi kesiapan mental. Bila ingin sukses dalam usaha, jangan takut kena kegagalan. Setahu saya belum ada pengusaha yang sekali membuka usaha langsung sukses sampai akhir. Hampir semuanya pernah mengalami kegagalan. 1 x 2x 3x bahkan 4,5,6, bahkan 7 x kali gagal, itu artinya harus bangkit 8x.

7x gagal, 8x bangkit, bagaimana caranya? Kalau gagal, dilakukan lagi, bukankah pasti akan gagal lagi?

Gunakan cara yang berbeda pada saat bangkit, kenali dengan lebih baik potensi diri. Efektifkan bidang usaha, efisienkan cara kerja Anda. Bahkan ada baiknya Anda periksakan dulu bidang usaha apa yang cocok untuk Anda. Bukannya tahyul tapi perhitungan dengan Ba Zi untuk mengetahui bidang usaha yang cocok sudah merupakan ilmu turun temurun di masyarakat Asia Timur. Perhitungan Ba Zi berasal dari para master ilmu filsafat alam Tiongkok Kuno. Saat ini telah banyak digunakan di seluruh dunia.

Apakah Ba Zi suatu tahyul atau bagian dari suatu agama tertentu?

Setahu saya Ba Zi itu suatu ilmu, bukan tahyul atau agama. Ba Zi itu matematika. Matematikanya para master Tiongkok Kuno yang sudah berkembang sejak 3000 tahun.


Tentu kita masih ingat bahwa pada tahun 1999 banyak yang ingin konsepsi, ingin supaya anaknya nanti lahir di tahun 2000 yaitu suatu tahun Naga Emas yang dipercaya membawa HOKI GEDE.

Anak yang lahir di tahun 2000 apakah bagus bekerja atau berusaha sendiri atau buka usaha?

Jawabnya: tergantung karakter karakter dalam Ba Zi nya !

Ini sebuah contoh , seorang remaja laki-laki yang lahir Tgl 21 February tahun 2000 yang kita kenal sebagai tahun Naga Emas. 

Mengapa dikatakan lebih bagus berusaha sendiri? Jawabannya ada di konfigurasi Ba Zi Tubuh Tanah terhadap interaksinya dengan unsur unsur lain di diagram Ba Zinya tsb baik di Batang Langit nya maupun di Cabang Buminya. Dipandang dari interaksi antara 5 unsur atau Wu Xing. Istilah dalam interaksi antar unsur tsb ialah “Apakah saling menghidupkan atau saling menghancurkan.”

Apakah setiap orang yang lahir di tahun 2000 akan lebih sukses kalau berusaha sendiri ketimbang bekerja di perusahaan?


Jawabnya: untuk menjawab itu maka harus dihitung dulu Ba Zi nya, karena setiap orang memiliki konfigurasi Ba Zi yang berbeda-beda dan unik. Kita tidak dapat mengatakan bahwa orang yang lahir di tahun 2000 akan lebih bagus berusaha sendiri, sebab ada konfigurasi Ba Zi tahun 2000 yang justru akan lebih bagus bekerja di perusahaan dan mencapai posisi tertinggi. Kesimpulannya, kesimpulan hanya dapat ditarik apabila Ba Zi seseorang sudah dihitung dan dibaca serta ditafsirkan menggunakan ilmu Sheng Chen Ba Zi , yang mendasarkan pada ilmu warisan Xu Zi Ping dan prinsip prinsip dasar Zhen Ming (nasib perorangan yang dilihat melalui perhitungan) .


=========================


Promo= Paket analisa Ba Zi, hoki jam lahir, usaha yang cocok untuk Anda, FengShui, potensi diri, berbayar, lengkap dengan penjelasan yang sangat lengkap (contoh dibawah hanya sebagian mengingat keterbatasan tempat), hanya Rp.  yang sangat terjangkau bagi Anda.

Data yang dibutuhkan = jam lahir, nama lahir, nama panggilan, gol. darah.

kirim ke email calvin_genna@yahoo.com

Pembayaran melalui ATM.

Pekerjaannya 1-2 hari dimulai sejak dana sudah masuk  .


contoh sebagian kecil analisa


Advertisements